Friday, September 21, 2018

7 Pantangan dan 10 Anjuran Sebelum Pernikahan

7 Pantangan dan 10 Anjuran Sebelum Pernikahan

Semua pengantin ingin tampil sempurna di hari pernikahan. Namun seringkali mereka melakukan perawatan atau persiapan yang salah, sehingga hasilnya justru membuat mereka kurang ideal di hari bersejarah. Akibatnya, diharapkan bahwa pengantin akan menjadi gugup dan tidak akan dapat menunjukkan wajah bahagia ketika mereka berada di lorong, sehingga pernikahan tidak akan begitu mulus. Wow, itu memalukan.

Apa yang harus Anda lakukan dan tidak lakukan Menjelang Pernikahan

Jika Anda akan menikah, sebagai pengantin, Anda juga harus memiliki hubungan yang baik dengan pasangan Anda, keluarga, teman dan tim organizer pernikahan kreatif untuk membantu Anda mempersiapkan pernikahan. Meskipun wajah telah ditutupi dengan riasan tebal, masih akan ada tumpukan kemarahan di wajah Anda, kebencian ini akan terus terkubur, atau kelelahan yang disebabkan oleh persiapan yang terlambat. Jangan biarkan itu menyakiti hari bahagia Anda. Fokusnya adalah bersantai, rileks, dan percaya bahwa semuanya akan berhasil. Ini adalah hal-hal yang harus Anda lakukan, Anda harus menghindarinya sebelum pernikahan:


Yang Dianjurkan Sebelum pernikahan

  1. Perawatan wajah dilakukan setidaknya 6 bulan sebelum H. Kulit mati dan komedo harus dihilangkan untuk meregenerasi kulit wajah dan membuat wajah Anda terlihat segar.
  2. Gosok atau gosok dalam 6 bulan pertama setiap hari, dan gosok setidaknya sebulan sekali, sehingga Anda dapat melihat efeknya saat mengenakan gaun pengantin.
  3. Minum air sebanyak mungkin untuk menciptakan wajah yang cerah dan lembab. Selain itu, minum air putih bisa membuat kulit terlihat segar, muda, mengurangi risiko sakit kepala, dan menghindari dehidrasi.
  4. Sebuah pelembab bibir yang mengandung vitamin E digunakan beberapa hari yang lalu untuk mencegah bibir retak. Setelah menggosok gigi, gosok lembut bibir Anda untuk mengangkat kulit yang retak.
  5. Untuk mengurangi pembengkakan dan lingkaran hitam di sekitar mata, gunakan krim mata dingin secara teratur satu minggu sebelum D.
  6. Jika Anda ingin memangkas alis Anda, lakukan setidaknya dua hari sebelum hari untuk mengurangi kemungkinan terburuk, seperti kemerahan, tarikan, dll.
  7. Jika Anda penggemar bahan herbal, Anda bisa minum sup pinang untuk mengurangi bau badan dari dalam. Zat yang terkandung dalam daun sirih dapat meminimalkan proses keringat. Buddy juga bisa makan setidaknya satu daun kemangi per hari untuk menghilangkan bau badan yang disebabkan oleh gangguan pencernaan, peradangan lambung dan gas usus.
  8. Jika Anda merasa perlu, Anda bisa melakukan diet, tetapi melakukannya sebelum Anda mulai memesan kebaya atau gaun pengantin. Ketika Anda mencapai berat yang dibutuhkan, jauhkan berat badan dari naik atau turun sampai hari Hth. Jika Anda tiba-tiba mengubah gaun atau kebaya yang bisa berubah bentuk, jahitannya mungkin tidak rapi.
  9. Dari awal, jika konsep atau detail acara kurang ideal, itu dikomunikasikan kepada keluarga atau penyelenggara pernikahan. Jangan menunggu sampai mendekati hari berikutnya.
  10. Bersantailah dan rileks di siang hari untuk menenangkan energi Anda dan mengumpulkan energi sepanjang hari H. Bersantailah di spa. Anda juga dapat berjalan dengan keluarga atau teman dekat, seperti makan siang atau menonton film di luar, tetapi pastikan Anda berada di rumah pada sore hari. Pertanyaan tentang itu? Ah, sekarang bukan lagi waktunya.

Pantangan Sebelum menikah

  1. Gunakan model baru untuk memotong rambut Anda sebelum satu hari. Tidak ada, jika sayatan salah atau gagal, Anda tidak punya waktu untuk memperbaiki gaya rambut. Teman, Anda tidak ingin menikah, Anda tidak percaya diri, karena rambut Anda sangat buruk, bukan?
  2. Karena Anda merasa stres, Anda perlu menghabiskan satu atau dua hari berenang di daerah pantai atau puas dengan berbelanja di pasar tradisional. Jangan kaget jika hari pernikahan Anda masih terbakar dan tidak dikembalikan ke warna aslinya.
  3. Lakukan perawatan wajah sehari sebelum siang hari, yang akan membuat wajah Anda kering atau kemerahan. Perawatan wajah dapat diselesaikan setidaknya 2 minggu sebelum pernikahan.
  4. Biarkan diri Anda merasa tertekan atau marah dengan pasangan, keluarga, atau teman Anda sampai terjadi penundaan. Ingat bahwa kehidupan setelah pernikahan akan berlanjut. Setelah pernikahan selesai, Anda masih perlu berurusan dengan mereka, jadi itu hanya karena hal-hal yang dapat diabaikan dalam persiapan pernikahan, kemarahan jangka panjang dan kerusakan pada hubungan yang baik tidak ada artinya. Pada Hari H, pastikan bahwa semua rintangan dalam pikiran Anda hilang.
  5. Tidur terlalu larut malam sebelum pernikahan, hanya karena Anda menyukai pertemuan keluarga Anda. Akibatnya, Anda tidak segar di depan hari esok, dan ada lingkaran hitam di bawah mata.
  6. Pikirkan tentang semua yang belum saya lakukan di hari sebelum H. Tinggalkan semua hal yang merepotkan untuk keluarga atau penyelenggara pernikahan Anda. Saya percaya mereka akan berhasil menyelesaikan semua persiapan.
  7. Ingat kekurangan resepsi pernikahan, teman-teman, karena keluarga atau penyelenggara pernikahan tidak berfungsi dengan baik. Apa masa lalu, lepaskan. Jika Anda terus menyebutkannya, itu tidak akan bermanfaat.


Mungkin ini adalah beberapa tips dan hal-hal yang harus dan tidak Anda lakukan, pada hari pernikahan.

Lihat Juga :

keyword :
pantangan sebelum menikah adat jawa, larangan sebelum menikah menurut islam, calon pengantin tidak boleh mandi, pantangan pengantin baru setelah menikah, pantangan makanan sebelum menikah, wangi calon pengantin, larangan calon pengantin menurut islam, mitos pengantin tidak boleh bercermin
Share:

0 comments:

Post a Comment