Saturday, September 22, 2018

5 Jenis Cowok Yang Suka Selingkuh

5 Jenis Cowok Yang Suka Selingkuh

Ini adalah lima jenis laki-laki yang hobi selingkuh - seorang psikolog bernama Martin Stewart menemukan kepribadian yang cenderung berselingkuh, ia menulis dalam sebuah buku berjudul "Why Men Are Really Cheating," Kemudian menyebutkan Martyn Stewart dalam buku itu. Anak perempuan harus menghindari lima jenis kepribadian laki-laki, seperti yang ditunjukkan di bawah ini.

1. The Manipulator

Robot pemesanan didefinisikan sebagai mempertimbangkan penyimpanan apa pun, rahasia dan kecemburuan. Anak perempuan harus menghindari orang seperti itu.

Lihat Juga : 7 Pantangan dan 10 Anjuran Sebelum Pernikahan

2. The Lad’s Lad

Pemuda ini ditafsirkan sebagai orang yang suka mabuk dan mudah dipengaruhi oleh teman-teman di bar. Kemudian, kepribadian seorang pria seperti ini mudah untuk ditipu, karena pria jenis ini mudah melakukan hal-hal kotor untuk anak perempuan.

3. The Stupid Mistake

Tipe orang seperti ini sering bertindak sebelum dia berpikir. Seorang pria dengan kepribadian ini dapat dengan mudah menyakiti seorang gadis.

Lihat Juga : Kenapa Setelah Suntik KB Keluar Haid.?

4. The Opportunist

Tujuan dari kata ini adalah menjadi orang yang ceria yang suka mengambil kesempatan untuk menipu. Gadis mudah dibodohi oleh tipe orang seperti ini. Karena itu, anak perempuan harus menghindari pria yang memiliki kepribadian ini.

5. The Disdainer

Yang terakhir adalah orang yang sangat jahat. Cowok jenis ini merupakan Cowok pembenci Cewek, dia tidak mudah, bahkan dengan simpati pacarnya, tetapi dia sangat senang, senang mengirim pesan melalui simpati atau obrolan wanita. Yah, orang ini pasti sangat memilukan.

Lihat Juga : Mengatasi Wajah keriput Dengan Cepat, Alami dan Halal

Untuk menemukan semua jenis karakter orang ini, Martyn Stewart harus berbicara dengan 547 orang dari semua lapisan masyarakat di lingkungan asli mereka.

Terima Kasih telah berkunjung/

Lihat Juga :

Keyword : psikologis pria selingkuh, pria selingkuh apakah mencintai selingkuhannya, fakta lelaki selingkuh, mengapa pria selingkuh meski cinta pasangannya, ciri pria selingkuh menurut primbon, jenis selingkuh non fisik, cara mengetahui pria selingkuh

Related Posts

5 Jenis Cowok Yang Suka Selingkuh
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.