Friday, March 30, 2018

6 Cara Mengencangkan Bokong

6 Cara Mengencangkan Bokong

6 Cara Mengencangkan Bokong

Banyak orang, terutama wanita, mengencangkan pinggul mereka dengan berbagai cara untuk membuat tubuh mereka terlihat bagus. Senam bisa menjadi cara untuk mengencangkan bokong dan cukup efektif dan mudah dilakukan.

Lihat Juga : 4 Penyebab Jerawat dan Cara Menghindarinya

Pantat adalah bagian dari tubuh dan biasanya dianggap mewakili kesan seksi. Untuk membuat pinggul Anda lebih cepat, olahraga dan olahraga adalah cara yang paling aman dan paling efektif. Seperti yang kita ketahui, olahraga adalah tubuh yang sangat baik untuk membentuk dan mengencangkan otot-otot tubuh, terutama di pantat.

Manfaatnya mengencangkan Bokong

Efek dari duduk terus menerus jangka panjang dapat menyebabkan otot-otot pinggul berkontraksi. Jika otot berkontraksi dan lapisan lemak terlalu banyak, pantat bisa rileks. Kondisi ini juga dapat menyebabkan sakit punggung dan sulit untuk menggunakan gerakan otot-otot pinggul, seperti naik tangga, atau berdiri setelah duduk.

Lihat Juga : 3 Cara Mengencangkan Payudara

Cara mengencangkan pinggul yang bisa dilakukan adalah latihan fisik rutin dan menjaga berat badan yang ideal. Senam tubuh dapat membakar lemak tubuh, termasuk lemak pinggul. Untuk efektivitas maksimal, Anda harus memahami gerakan yang benar untuk mengencangkan otot bokong.

Dapat mengencangkan gerakan pinggul
Jalan kaki adalah latihan yang bagus untuk pinggul. Namun, kami menyarankan Anda untuk memilih di jalan menanjak atau bersepeda atau treadmill. Cobalah untuk tidak memiringkan tubuh Anda ke depan saat melakukan latihan.

Lihat Juga : 8 Makanan Penurun Darah Tinggi

Selain latihan di atas, ada latihan lain yang dapat digunakan untuk mengencangkan bokong, termasuk:

  • Squat

Berdiri dengan jarak dua kaki dari lebar bahu. Kemudian rentangkan tangan Anda ke depan, turunkan panggul Anda serendah mungkin, dan dorong pantat ke belakang seolah-olah sedang duduk. Jangan mencoba menggerakkan lutut ke depan lebih dari jari-jari kaki Anda. Ulangi 8-10 kali secara perlahan. Semakin rendah posisi panggul, semakin ketat pinggul.


  • Leg Lifts

Gerakan ini dengan cepat mengkonsumsi kalori dan mengencangkan otot-otot pinggul. Berbaring telungkup dulu. Tekuk lutut kiri ke betis tegak lurus ke lantai, letakkan kaki Anda di atas atau di langit-langit rumah Anda, lalu angkat lutut kiri sejauh mungkin dari lantai dan tahan selama 5 detik. Ulangi tindakan ini dua puluh kali, bergantian antara anggota tubuh kiri dan kanan. Tindakan ini akan mengencangkan perut dan bokong Anda.

Lihat Juga : Tidak ada Obat Herbal Kanker yang Terdaftar di BPOM


  • Angkat kakimu ke samping

Berbaring di sebelah kiri Anda, lutut kiri menekuk sekitar 90 derajat. Jaga kaki kanan Anda lurus dan sejajar dengan punggung Anda. Letakkan tangan kanan Anda di pinggul kanan atas. Lalu angkat kaki Anda sebanyak mungkin dan pegang pinggul Anda dengan tangan Anda sehingga mereka menghadap ke depan. Lalu perlahan turunkan kaki Anda. Lakukan aksi ini 10 kali dan ulangi di sisi kanan.


  • Bridges

Mulai berbaring telentang dan tekuk lutut Anda sampai kaki Anda dekat dengan pinggul Anda. Jauhkan tangan Anda di sisi Anda dan telapak tangan Anda ke tanah. Kemudian angkat pinggul Anda sampai terlihat lurus di antara lutut dan bahu Anda. Ini dilakukan ketika Anda menarik otot perut ke dalam untuk mengencangkan otot-otot pinggul Anda. Kemudian kembali ke posisi semula. Ulangi 8-10 kali.


  • Satu bantingan kaki

Letakkan telapak tangan dan lutut di lantai seperti kuda dan jaga tubuh Anda dalam posisi itu. Kemudian angkat satu lutut dan lutut masih bengkok dan membentuk sudut 90 derajat. Lakukan aksi ini sampai tekanan terasa di pantat Anda. Lalu perlahan kembali ke posisi semula. Ketika lutut diangkat, punggung tetap dalam garis lurus. Setiap kaki dilakukan 10 kali berturut-turut.

Lihat Juga : 6 Penyebab Radang Amandel


  • Lunges

Untuk melakukan latihan ini, berdiri bahu-membahu. Maju selangkah. Kemudian turunkan tubuh sambil menekuk lutut kanan hingga membentuk sudut vertikal. Lutut kanan tegak lurus dengan rahang atas. Bergantian antara kaki kanan dan kaki kiri.

Untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal, tidak cukup untuk memahami bagaimana mengencangkan bokong dengan benar. Menggunakan gaya hidup sehat, seperti makan makanan yang mengandung protein dan serat, menghindari minum dan merokok, juga harus menyeimbangkan pekerjaan ini.

Keyword : cara mengencangkan bokong dan payudara, cara mengencangkan bokong yang melorot, olahraga memperbesar bokong, gerakan senam untuk mengencangkan payudara dan bokong, cara menaikan bokong dan payudara, cara mengencangkan bokong pria, jamu mengencangkan bokong, obat mengencangkan bokong

Source : Antontasik.com
Share:

0 comments:

Post a Comment